oncontextmenu='return false' onmousedown='return false' onselectstart='return false'>

Senin, 21 Februari 2011

Cheat Xshot Lompat Tinggi, Masuk Kedalam Tanah Dan Ghost

Cheat Xshot Lompat Tinggi, Masuk Kedalam Tanah Dan Ghost - Pada Kesempatan malam ini saya akan Share Cheat Xshot Lompat Tinggi, Masuk Kedalam Tanah Dan Ghost. Cheat ini modelnya Injector seperti PB dan yang dimaksud Cheat Lompat Tinggi Xshot adalah Lompatan anda akan tinggi dan anda bisa menyangkut di atas seperti hal nya Bug. Cheat ini sudah saya Coba hanya Yang lompat tinggi dan masuk kedalam tanah dengan char tumbal saya. Resiko Ban dan lain-lain bukan tanggung jawab saya. Karena Saya hanya mencoba cheat ini untuk anda dan saya main game ini murni tanpa cheat. Kecuali PB. 

Karena Banyak yang tidak mengertimenggunakan nya sekarang saya kasih cara nya



Ukuran File: 5.28 MB
Download  : Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar