oncontextmenu='return false' onmousedown='return false' onselectstart='return false'>

Selasa, 31 Mei 2011

MMB The Gaiden : Ultraman Zero vs Darclops Zero

Zero kembali beraksi !Kali ini lawannya adalah Darclops Zero,bentuk palsu dari Ultraman Zero.Sekaligus,film ini adalah Gaiden dari movie yang tahun lalu keluar,Ultra Galaxy Legend The Movie.Beberapa foto untuk trailer gaiden ini juga sudah beredar di Google.Misalnya,ada gambar pertemuan Zero dengan makhluk aneh ini.
- - - - - - - - - - - - - 
Dikabarkan,Stage 1 dan Stage 2 akan ditayangkan pada tanggal yang berbeda pada tahun 2010 ini.Sepertinya,ini akan menjadi sequel untuk movie berikutnya,Ultraman Zero The Movie : Super Decisive Battle ! Belial's Galactic Empire.Lewat gambar ini,bisa ilihat Darclops Zero akan menggunakan Tector Gear Zero yang kalau tidak salah disebut Tector Gear Black.
--------



Ini juga adalah gambar dari Introduction Trailer yang beredar di Youtube.Untuk pertama kalinya,menggambarkan seorang Ultraman yang duduk santai dengan gaya duduk ala Preman ! Tapi,ada beberapa gambar yang sedikit aneh,misalnya :

Bukankah Reimon dan Rei adalah "satu orang" ? Bagaimana mungkin Reimon dan Rei bisa ber-meeting seperti ini ?






Juga ada kabar,Zero akan mendapatkan 2 type baru yang disebut,Super Form dan Kiba (Fang) Form !

Armor Super Form sebenarnya adalah lukisan seorang anak kecil yang menjadi pemenang kontes menggamvbar Terebi Magazine.Karena itulah,Armor Super Form terlihat seperti seorang anak kecil yang membuatnya.Sedangkan Fang Form terlihat lebih elite.Dengan warna silver dan sebuah pedang di tangan kanan.dan 2 tanduk besi di atas bahu membuat Zero terlihat memiliki sayap seperti Noa !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar