oncontextmenu='return false' onmousedown='return false' onselectstart='return false'>

Senin, 10 Oktober 2011

Ultraman Saga Announced

Ini dia yang kita tunggu tunggu bagian akhir dari Movie Terakhir Zero, dan bakal berjudul Ultraman Saga. Situsnya sendiri belum dibuka, sedangkan gambar diatas dapat dari leak Pamflet. Yah liat Pamfletnya muncul berbagai pertanyaan siapa kah Giant dibelakang Zero, Cosmos dan Dyna, Apakah sesuai judul movie dia adalah Ultraman Saga atau mungkin Non Ultra Warrior sepertI Glenfire, Atau mungkin Wujud Gattai Ultraman seperti Ultraman Legend.

Selain itu kenapa Ultra Brothers ada di posternya jangan bilang dapat peran besar lagi, walaupun saya suka Ultra Brothers tapi screentime anda akhir akhir ini sudah terlalu banyak sudah waktunya memberi kesempatan para hero baru seperti Mirror Knight dan GlenFire, semoga aja Ultra Brothers cuma sebagai figuran. Dan 2 Ultraman yang mendampingi zero kali ini adalah Dyna, dan Cosmos. Kemunculan Dyna sudah bukan kejutan lagi apalagi ada kabar team Super GUTS juga akan muncul mendampingi Dyna, Serta Dyna juga muncul di Movie pertama. Sementara Cosmos, juga sudah ada clue bakal muncul di movie 1 sih karena wujud manusia cosmos a.k.a musashi muncul dan jadi anggota ZAP Spacy.

Hmm tapi aku malah jadi sedikit bingung apa berati Cosmos dan Justice ada di dimensi yang sama dengan para M78 Ultraman ya, karena di serial cosmos maupun movienya sih gak ada clue terlalu banyak tentang hubungan cosmos dengan M78 kecuali pas Movie 3nya. Dan selain itu di concept art zero movie giant misterius di pamflet juga ada bersama zero dkk, walau di gambarnya sang silver giant itu gak kelihatan kayak ultraman sama sekali, sedangkan musuh di Movie kali ini kabarnya adalah Hyper Zetton. Ah sudah gak sabar menunggu tahun depan buat liat movienya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar